Sabtu, 16 Maret 2013

Jurus - Jurus Ussop si Penembak Jitu - One Piece

Usopp adalah penembak ulung yang berpengalaman dengan meriam kapal. Senjatanya adalah ketapel dan memiliki banyak macam peluru. Dia juga bisa memanfaatkan keadaan untuk bertarung. Usopp juga seperti Zoro yang masih bisa hidup setelah kehilangan banyak darah (seperti ketika melawan Mr.4).
Keahliannya yang terhebat adalah berlari sangat cepat. Taktik bertarungnya adalah gerilya, setelah menyerang dari jauh langsung berlari. Amunisi dari ketapelnya sangat beragam, seperti telur busuk, bahan peledak, bom asap dan peluru normalnya, pachinko (bola besi yang digunakan untuk judi). Selain itu ada senjata lain yang termasuk senjata lelucon seperti palu 5 ton (yang sebenarnya cuma 2 kg), Usopp Noise (menggesekkan kuku ke papan yang bunyinya membuat telinga geli), Usopp Spell (meneriakkan kata-kata yang menakutkan), dan menggunakan Dial yang diperoleh dari Skypiea.
Usopp juga orang yang terampil, di kapalnya dia membuat ruangan bernama pabrik Usopp. Usopp juga yang paling menyayangi Going Merry dan memperbaikinya.

Jenis Serangan Usopp


  • Hissatsu: Kaen Boshi Usopp menembakkan peluru yang bisa membakar musuhnya. Digunakan saat melawan Chuu di arc Arlong Park.
  • Hissatsu: Hammer Suisei Usopp menggunakan tanduk Chopper sebagai ketapel dan menembakkan palu dengan ini, digunakan saat melawan Mr. 4.
  • Hissatsu: Kaen Boshi Usopp menembakkan peluru yang bisa membakar musuhnya. Digunakan saat melawan Chuu di arc Arlong Park.
  • Kemuri Boshi Usopp menembakkan peluru yang bisa memunculkan kabut. Digunakan saat melawan Mr.4 dan saat melarikan diri dari Enies Lobby.
  • Tabascho Boshi Usopp menembakkan peluru yang bisa membuat lawan kepedasan dengan cabe. Digunakan saat melawan Mr.5.

0 komentar:

Comments

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal
Baca Juga:
Langganan
Get It
Baca Juga:
Langganan
Get It